Senin, 23 April 2018

Youtuber Channel "How To Basic" : Youtuber Yang Hobby Menghancurkan Benda

Hasil gambar untuk youtuber

Menurut kalian bagaimana caranya menjadi seorang Youtuber yang sukses?

bisa sampai terkenal, banyak followers, hingga sampai bisa menghasilkan uang lewat popularitasnya? benar, jawabannya adalah dengan membuat konten video sebagus dan seberkualitas mungkin. Tapi nyatanya saat ini dengan konten yang bagus dan berkualitas tidak menjamin itu semua. Diperlukan kegigihan, promosi yang tepat, dan faktor pembeda agar Channel Youtube yang di miliki dapat dikenal banyak orang.

Umumnya tiap orang mengawali membuat channel di Youtube dengan topik yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, namun tidak pada Youtuber satu ini. Tema yang diambil pada setiap kontennya sangat aneh dan sangat jarang ditemui.

Hasil gambar untuk how to basic

Mari kenalan dengan How To Basic, Youtuber yamg satu ini berasal dari Australia dan sesuai dengan namanya tiap kontennya selalu berkiatan erat dengan yang namanya tutorial. Tak sampai disitu setiap video yang diunggah selalu memperlihatkan adegan mengahancurkan barang. Bagaimana bisa memberikan tutorial tapi selalu menghancurkan barang atau benda yang dipakai? inilah unik Youtuber tersebut.

Seperti pada videonya yang berjudul How To Cut an Onion Without Crying.


Video yang diliris baru-baru ini membagikan tutorial tentang caranya memotong sebuah bawang tanpa membuat menangis. Terdengar sangat sederhana apabila dilihat dari judul konten videonya. Namun apabila ditonton sampai habis video ini sebenarnya lebih tepat menghancurkan sebuah bawang dengan menggunakan kaki, tangan, dan benda disekitarnya. Ending pada video tersebut sangat aneh karena menggambarkan orang yang berada pada video tersebut berubah menjadi manusia bawang.

Sangat aneh memang, tapi nyatanya berkat konten aneh dan unik yang dibuat oleh Youtuber tersebut. Banyak sekali orang yang suka bahkan sudah ada 11 Juta orang yang mengikuti Youtuber tersebut, terbilang sangat fantastis ya. Youtuber tersebut sampai saat ini masih selalu rutin membuat konten-konten anehnya tersebut.  Bagi kalian yang ingin melihat channelnya  bisa meng klik tautan disini.

Coba Sempatkanlah kembali kesini jika kalian sudah melihat video-videonya dan bagikan pendapat kalian dikomentar bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar