Misteri | Fenomena | Supranatural

Shaye Saint John : Youtuber Unik Dan Kisah Tragis Dibaliknya

Sebelumnya apa kalian pernah mendengar tentang Shaye Saint John / biasa ditulis Shaye St John. Bagi yang belum tahu mari kita kenalan dulu.

Siapa Shaye St John

Hasil gambar untuk shaye saint john art

Shaye St John adalah seorang Youtuber di Youtube, subcribernya baru 3,000 lebih dan video yang
diuploadnya pun bisa dibilang tidak begitu banyak. Sebuah kenyataan yang biasa saja.


Namun ada sebuah keunikan mengapa Diataskertas.com membuat tulisan ini. Seperti yang disebutkan diatas Shaye St John adalah seorang artis di Youtube, pada setiap video yang diunggahnya selalu memperlihatkan bagaimana rutinitas atau kesehariannya didunia nyata. Seperti kegiatannya saat bermain di halaman rumahnya, bernyanyi sampai melakukan hal yang unik lainnya.

Sebuah keunikan dari Shaye St John sendiri adalah dia selalu tampil didepan kamera dengan
tampilan yang terbilang sangat nyentrik menyerupai boneka hidup. Wajah, tangan dan kakinya menggunakan manekin. Dan rambutnya pun menggunakan wig, inilah salah satu keunikan yang membuat Shaye St John cukup dikenal didunia maya bukan hanya Youtube saja.

Ini adalah penampilan Shaye St John ketika manggung di Youtube.

Gambar terkait

Hasil gambar untuk shaye st john

Hasil gambar untuk shaye st john


Unik, namun menyeramkan bagi sebagian orang. Berdasarkan informasi yang beredar, dibalik keunikan dari penampilan Shaye St John, terdapat sebuah cerita tragis didalamnya.

Sejarah Shaye St John

Hasil gambar untuk shaye st john close

Sebenarnya Shaye St John adalah sebuah tokoh kayalan yang dibuat oleh seorang laki-laki bernama Eric Fournier sebagai tujuan mengatasi rasa kecanduannya terhadap alkohol. Jadi bisa dibilang Eric membuat proyek seni tentang Shaye St John sebagai terapi agar dirinya dapat menghentikan rasa kecanduan terhadap alkohol. Unik sekali memang.

Eric menggambarkan Shaye adalah seorang model yang dulunya sempat mengalami kecelakaan kereta yang mengharuskan dirinya melakukan amputasi dan mengganti tangan dan kakinya dengan manekin. Sayangnya hal ini dianggap benar bagi sebagian orang sehingga menjadikan pamor Shaye St John sangat menyeramkan dan horor. Tapi sebenarnya tidak demikian karna itu hanya karangan.

Keseriusan Eric tidak cukup sampai disitu saja bahkan dia sampai membuat website yang isinya tentang publikasi mengenai tokoh kayalan yang dirinya buat, seperti foto-foto sampai video video artistik yang cukup membuat merinding banyak orang. Jika kalian ingin melihat websitenya bisa klik link berikut.

Meninggalnya Eric Fournier Dan Menghilangnya Shaye St John Selamanya.

Gambar terkait

Kisah tragis bukan hanya mengiringi backround dari Shaye St John sendiri namun terhadap sang pembuatnya juga. Pada 25 Februari 2010 Eric Fournier dinyatakan meninggal dunia secara tragis karena pendarahan akibat alkohol. Dengan meninggalnya Eric selaku pembuat tokoh Shaye Saint John, mengakhiri pula perjalanan Shaye di dunia internet. Websitenya sekarang resmi ditutup karena sang pemiliknya sudah meninggal jadi jangan heran kalau kalian tidak bisa menemukan website milik Shaye St John dari link yang saya berikan.

Tapi bagi kalian yang penasaran ingin melihat bagaimana keunikan dari Shaye St John saat ini masih bisa dilihat pada Youtube Channelnya disini, tapi jangan berharap Chanelnya akan update seperti dulu lagi.

Sangat disayangkan ketika popularitas dari sebuah karya seni milik Eric Fournier mulai dikenal dipublik sang pemiliknya meninggal dunia karna kegagalannya menghilangkan kebiasan negative yang semula ingin dihilangkan dan sempat menginspirasi dirinya membuat proyek seni Shaye St John.

Bagi kalian yang sudah sempat menonton video-video dari Eric Fournier yuk bagian pendapat dan pengalaman kalian dikomentar bawah.
Tag : Fenomena
0 Komentar untuk "Shaye Saint John : Youtuber Unik Dan Kisah Tragis Dibaliknya"

Back To Top