Misteri | Fenomena | Supranatural

Bloody Mary : Arwah Penunggu Cermin

Hasil gambar untuk bloody mary legend

Bloody Mary bisa dibilang mirip seperti cerita atau ritual jalangkung yang terkenal di indonesia, perbedaannya apabila jalangkung memanggil melalui media boneka atau suatu objek yang dibentuk mirip boneka. Bloody Mary sendiri ritual pemanggilan arwah yang dapat dilakukan melalui cermin yang ada di rumah semua orang.



Hasil gambar untuk bloody mary legend

SEJARAH BLOODY MARY
Bloody Mary atau dengan nama lain Mary Worth adalah sebuah cerita rakyat yang sangat terkenal di negara barat, dimana menceritakan sebuah ritual pemanggilan arwah gentayangan yang bernama Mary melalui media cermin yang ada dirumah. Karna yang dipanggil adalah arwah, ritual Bloody Mary tidak bisa dilakukan sembarangan. Bebeberapa klaim diluar sana tentang pengalaman melakukan ritual ini berujung dengan hal negative, dimana biasanya orang yang melakukannya akan menjumpai sosok seorang wanita didalam cermin yang benama Mary. Ada yang sekedar berjumpa, bahkan ada yang tercekik dan matanya dicongkel oleh arwah Mary yang dipanggil pada ritual tersebut.

Cerita awal mengenai asal usul arwah Mary pada cermin memiliki beberapa versi.

Versi Pertama, cerita yang paling umum beredar dikisahkan pada jaman dahulu ada seorang penyihir wanita bernama Mary yang sering sekali melakukan ritual hitam atau menyimpang dimasyarakat yang lalu ditangkap dan dieksekusi oleh orang-orang dengan cara dibakar. Karena hal inilah arwah Mary bersemayam dicermin dan akan datang ketika namanya dipanggil didepan sebuah cermin.

Versi kedua yang bisa dibilang versi modernnya, menceritakan ada seorang perempuan yang bernama Mary dibunuh oleh kekasihnya dengan sangat kejam didepan cermin. Dan arwahnya bergentayangan sampai saat ini menunggu orang-orang yang siap memanggilnya didepan cermin.


Hasil gambar untuk bloody mary legend

MEMANGGIL BLOODY MARY
Memanggil arwah Mary sendiri tidak bisa hanya berdiri didepan cermin namun ada cara yang harus dilakukan agar arwah Mary datang ketika dipangggil. Yang harus dilakukan adalah berdiri didepan cermin dengan sebuah lilin dan kondisi lampu dimatikan. Lalu cobalah bisikan dengan perlahan "Bloody Mary, Blody Mary" sebanyak tiga kali.Jika tidak berhasil cobalah berputar dan langsunglah tatap cermin. Dan lihat apa yang akan muncul.

PENUTUP
Walaupun menyimpan cerita yang seram, ritual Bloody Mary masih cukup banyak dilakukan oleh orang-orang diluar sana dengan tujuan yang beragam, yang paling umumnya adalah membuktikan kebenaran akan sosok Mary tersebut. Bagi kalian yang termasuk salah satu orang yang ingin membuktikan kebenarannya bisa mencobanya dan kemudian sempatkanlah kembali lagi ke blog ini dan bagikan pengalaman kalian mengenai ritual Bloody Mary yang sudah kalian lakukan.
Tag : Supranatural
0 Komentar untuk "Bloody Mary : Arwah Penunggu Cermin"

Back To Top