Misteri | Fenomena | Supranatural

Astral Projection : Melakukan Perjalanan Lintas Dimensi



Menurut beberapa sumber, manusia memiliki kemampuan tersembunyi yang dapat dipergunakan apabila kita bersungguh sungguh untuk mengembangkannya. Dan salah satu kemampuan tersembunyi tersebut adalah melakukan perjalanan Out Of Body Experince atau dinamakan dengan Astral Projection dan Lucid Dream sebuah aktivitas dimana kita dapat mengendalikan setiap mimpi-mimpi kita. Namun yang akan dibahas pada artikel ini adalah Astral Projection, untuk Lucid Dream sendiri sudah dibahas dalam artikel sebelumnya. Jika kalian ingin melihatnya bisa mengklik disini.

Mengenal Astral Projection

Hasil gambar untuk out of body experience


Astral Projection atau disingkat AP, adalah suatu kondisi dimana jiwa kita dapat melakukan perjalanan sendiri ke tempat lain / dimensi lain namun terpisah dari tubuh kita, istilah kerennya adalah Out Of Body Experience. Dan tidak dalam kondisi bermimpi.

Di Indonesia sendiri Astral Projection bisa disebut adalah meraga sukma, dalam cerita orang jaman dulu AP sendiri di indentikan dengan sebuah kejadian mistis atau supranatural yang hanya dapat dilakukan oleh orang-orang dengan bakat tertentu dari lahir.

Namun pada era modern seperti sekarang, anggapan tersebut tidaklah sepenuhnya benar. AP sendiri sebenarnya adalah sebuah ilmu, dan yang bila mana sebuah ilmu pastinya dapat dipelajari oleh semua orang.

PENGARUH AP & DAMPAKNYA

Hasil gambar untuk out of body experience

Orang yang melakukan aktvitas AP sendiri mendapatkan sebuah kelebihan dapat melakukan layaknya sebuah roh didalam film horor.diantaranya menembus tembok, melakukan perjalanan ketempat jauh dalam waktu yang cepat, sampai dengan melakukan perjalanan lintas dimensi dan melihat makluk supranatural yang sering kali diperdebatkan banyak orang mengenai esksistensinya.

Tertarik atau malah seram?

Kalau dibayangkan soal makluk supranaturalnya sih memang seram ya, tapi disisi lain kita dapat membuktikan sebenarnya esksistensi dimensi lain yang berada disamping dimensi kita saat ini seperti apa bentuk dan keadaannya.

Dampak dari AP sendiri dikatakan sering menimbulkan ketakutan yang cukup mendalam bagi orang-orang yang tidak berani dengan adanya keberadaan makluk astral di sekelilingnya. Dan juga dapat menimbulkan rasa ketidak inginan untuk kembali kedalam tubuh fisik / raga yang ada didimensi yang dihuni kita saat ini, Lah kok bisa ?

Menurut beberapa sumber yang beredar, dalam dunia kita ini terdapat beberapa ditingkatan dimensi, dan saat ini pada dimensi yang kita tempati sekarang adalah dimensi tingkat pertama. Beberapa orang mengatakan ketika seseorang dapat melakukan AP orang tersebut dapat melakukan perjalanan mengunjungi semua dimensi tersebut. Dan pada dimensi ke-4 adalah tempat dimana semua kedamaian dan cinta bersemi, pada tingkat dimensi inilah biasanya membuat pelaku AP sendiri mengalami kenyamanan yang amat nyaman sehingga enggan kembali lagi pada raganya sendiri.

APA SAYA BISA MELAKUKAN AP

Hasil gambar untuk out of body experience

Seperti yang sudah disingguh pada bagian atas, karena AP sendiri adalah sebuah ilmu. Maka semua orang berpotensi dapat melakukan aktivitas out of body experience. Beberapa sumber mengatakan untuk dalam melakukan AP kita dianjurkan mula-mula agar dapat melakukan relaxasi yang amat mendalam atau meditasi. Beberapa sumber lain mengatakan juga ada metode lain dengan menggunakan bantuan Brainwave / suara gelombang otak.

Ada beberapa forum di sosial media seperti Facebook yang bernama Astral Projection yang membahas, membagian dan membantu anggotanya untuk melakukan aktivitas AP. Jika kalian tertarik untuk mempejari AP lebih dalam ada baiknya dapat ikut bergabung dalam forum tersebut agar dapat bisa mendapat informasi dan metode yang cocok untuk kalian pakai.

Jika kalian berhasil melakukannya tidak ada salahnya untuk datang kembali ke blog ini dan membagikan pengalaman seru AP kalian di kolom komentar bawah.
Tag : Supranatural
2 Komentar untuk "Astral Projection : Melakukan Perjalanan Lintas Dimensi"

Nice, perjalanan menuju dimensi ke 4

Terima kasih atas kunjungannya

Back To Top